Kamis, 06 Desember 2012

About Us

Animeku merupakan sebuah blog yang berisi kumpulan koleksi film-film animasi yang sengaja didedikasikan untuk para sahabat-sahabat anime. Diharapkan dengan adanya blog ini bisa membantu para sahabat-sahabat anime dalam memperoleh anime kesukaan sahabat-sahabat anime. Kami akam berusaha memberikan yang terbaik untuk sahabat anime semua dengan mengupdate anime-anime yang ada untuk melengkapi koleksi anime sahabat anime semua.

Semua film yang ada di blog ini dapat sahabat anime download secara gratis dan sangat tidak dibenarkan untuk memperjualbelikannya dengan alasan apapun. Semua anime disini hasil kerja para uploader dan translator sejati anime, kami hanya membantu menyalurkannya kepada sahabat anime semua. Semoga apa yang kami sajikan disini bisa bermanfaat untuk kita bersama para anime mania. Selamat mendownload dan selamat menonton.. :)
NB : Jika ada yang merasa keberatan dengan diposting film anime-anime tesebut mohon untuk memberiktahukannya kepada kami melalui email kami disini anime@ruki-zone.com

Ditulis Oleh : RUKI ZONE // 00.02
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.